10 Jurus Investasi dari Warren Buffet

Miliarder Warren Buffet memanglah di kenal untuk investor paling berhasil dalam histori. Buffet juga membagi beberapa tips berhasil melakukan bisnis dalam berinvestasi terbaiknya.
Dalam tiap-tiap perbincangannya di tv, media bikin, media on-line, sampai di media sosialnya, Buffet kerap melemparkan beberapa tips berinvestasi yang pasti jadi acuan investor didunia. Tersebut 10 panduan Warren Buffet perihal investasi terbaiknya, seperti ditulis kompas. com :
1. Tambah lebih utama beli perusahaan yang bagus di harga yang lumrah dari pada harga yang tinggi.
2. Anda tak perlu jenius untuk berinvestasi bagus. Anda tak perlu jadi ilmuwan yang memahami perihal seluk beluk investasi. Investasi tidaklah suatu permainan bahwasanya orang yang mempunyai IQ tinggi dapat menaklukkan IQ rendah. Tetapi untuk dapat berinvestasi, Anda cuma butuh tahu serta memahami perihal pasar, portofolio, serta seluk beluk perusahaannya.
3. Janganlah beli saham cuma lantaran orang lain membencinya. Waktu beli saham, pikirkan dengan baik-baik saham itu. Tengok portofolio perusahaan serta potensi pasarnya.
4. Saat paling baik beli perusahaan yaitu waktu perusahaan itu punya masalah.
5. Janganlah tertipu keuntungan besar. Garis pada investasi serta spekulasi tak tidak sama jauh. Tetapi, garis itu tak sempat jelas serta terang.
6. Memikirkan periode panjang. Investor memikirkan periode panjang, sedang spekulan yaitu investor periode pendek. Jadi, berinvestasilah minimum 5 th., 10 th., atau diatas 25 th..
7. Selama-lamanya yaitu saat yang cocok untuk memegang product investasi. Saat Anda mempunyai porsi investasi usaha yang bagus dengan manajemen yang bagus, maka langkah terbaiknya yaitu memegang (investasi itu) selama-lamanya.
8. Belilah usaha yang bisa digerakkan dengan gampang. Belilah saham atau investasi yang gampang digerakkan, juga oleh orang idiot sekalipun. Cepat atau lambat, investasi itu bakal menghasilkan hasil.
9. Investor mesti dapat membedakan pada keceriaan serta cost yang perlu dijamin waktu beli investasi. Dua hal semacam ini yaitu musuh waktu berinvestasi. Tips-nya, coba untuk jadi takut waktu orang lain serakah, namun serakahlah cuma saat orang lain takut.
10. Tak mesti beralih waktu ada peluang. Pasar saham yaitu permainan. Jadi, tak mesti beralih portofolio waktu harga saham jatuh. Anda tambah baik menanti atau berkonsultasi dengan manajer keuangan Anda. Jadi waktu Anda mengambil keputusan untuk geser (portofolio), memanglah Anda mengambil keputusan untuk mencari keuntungan paling baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar